Harga Kusen Alumunium Ukuran Pintu & Jendela September 2019

Harga Kusen Alumunium Ukuran Pintu & Jendela Tahun 2019 - 2020 Di sukabumi 

Kusen Aluminium – Bagi yang sudah terbiasa berkutat dengan bahan-bahan perabot rumah pasti sudah familiar dengan kusen. Kusen merupakan bingkai pintu atau daun jendela yang dijadikan sebagai tumpuan agar dapat dibuka dan ditutup. Kusen terbuat dari beberapa macam bahan. Pada awalnya kusen hanya terbuat dari kayu saja, akan tetapi lama kelamaan berinovasi sehingga terciptalah kusen alumunium.

Jika Anda sedang membutuhkan ahli pemasangan kusen jendela dan pintu aluminium di Sukabumi silahkan hubungi 

                       
                   081281774186
                  085793333234

                     Kantor Pemasaran :
                Puri Cibereum Permai 1.
            Jln Gunung Semeru RT001/011
        Blok 8A No. 19 Kota Sukabumi. 


Sekarang ini kusen dari alumunium banyak diproduksi dengan berbagai macam harga kusen alumunium dan ukuran kusen alumunium. Apa saja kelebihan dari kusen yang terbuat dari alumunium dibandingkan kusen kayu? Berikut ulasannya.
Setiap bahan pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Misalnya saja kusen dari kayu, walaupun kusen kayu terlihat lebih ramah lingkungan, dapat menahan dingin dan panas, serta tingkat estetikanya tinggi, akan tetapi kusen dari kayu mudah rapuh karena dimakan oleh serangga. Begitu juga dengan kusen alumunium. Berikut informasi daftar harga kusen aluminium terbaru 2019 yang bisa anda simak.
Baca juga : Model Kanopi Baja Ringan, Besi Dan Stainless Terbaru 2019-2020.
Klik gambar dibawah ini  dibawah ini
 

Komentar