JASA PEMBUATAN KAP GUDANG & PABRIK (KONSTRUKSI WF & BAJA RINGAN)

Apakah anda sedang mencari ahli pembuatan gudang di Sukabumi? Jasa pembuatan gudang di Sukabumi?Pemborong bangunan gudang di Sukabumi? Informasi harga pembuatan gudang di Sukabumi? 
Silahkan hubungi Bpk Asep
                       
                   081281774186
                  085793333234

                     Kantor Pemasaran :
                Puri Cibereum Permai 1.
            Jln Gunung Semeru RT001/01
        Blok 8A No. 19 . Kota Sukabumi. 
Teknisi Kompeten di Bidangnya
Dengan berkembangnya popularitas baja, banyak bermunculan jasa pemasangan kap baja baru. Pastikan proyek Anda berada di tangan yang tepat. Dengan pengetahuan luas di bidang baja, didukung oleh tenaga kerja terampil dan berpengalaman di bidang baja, kami menawarkan jasa pasang Kap Baja dengan berbagai pilihan atap,

Efektivitas Waktu
Kami mengerjakan proyek dengan waktu yang seminimal mungkin tetapi bisa menghasilkan pekerjaan sesempurna mungkin secara tepat waktu.

Efisien Biaya
Saat tim kami survey ke tempat Anda, kami akan mengukur bangunan yang akan di pasang kap baja. Setelah itu perhitungan Rencana Anggaran Biaya, Kami akan memberikan pilihan alternatif menarik untuk menghemat biaya proyek secara efisien sesuai peruntukannya.

Mutu Pekerjaan
Kami menjaga setiap detail elemen pekerjaan konstruksi dengan sangat teliti, agar kualitas yang dihasilkan bisa maksimal kuat, aman, dan ekonomis. Kami hanya memakai material baja yang berkualitas baik sesuai SNI.
Pelayanan Terbaik Untuk Anda
Ditunjang dengan pelayanan ramah, responsif dan teliti. Supervisor kami selalu mendampingi teknisi dilapangan untuk menjaga kualitas Kap yang dikerjakan.

Komentar